Pages

Rabu, 27 April 2011

Sea Food Ayu

salam kuliner,

saya dan suami mempunyai kebiasan yang sering banget jadi alternatif dikala seharian ribet sama urusan kantor dan rumah, yaitu jalan2, tapi jalan2 ditenggah kesunyian malam. biasanya saya dan suami akan berangkat dari rumah sehabis shalat isya, dan mencari tempat dimana qta bisa sekedar lihat jalan ataupun makan. hari itupun sama, saya beserta suami berniat mencari makan di kelapa gading, yang murah tapi enak. ingatlah dia pada tempat makanan favoritnya waktu main billiard bersama teman2nya, yaitu sea food ayu.

sea food ayu ini berada dibelakang ruko2 didepan MOI, mal of indonesia. ditemani oleh seorang adik yang kebetulan ngekos didaerah cempaka putih, kamipun melaju digelapnya malam menuju kelapa gading.
sesampainya diseafood ayu, tempatnya sepeti sea food pinggiran jalan, tapi lebih besar dan banyak orang, padahal waktu sudah menunjukan pukul 10 malam lebih.

kamipun memesan menu yang ingin kami cicipi, yaitu 1 cumi saus mentega, 1 cumi goreng tepung, 1 kerang saus padang, 2 kelapa bulat, 1 teh botol dan 1 setengah porsi nasi.
kamipun mencoba makan dengna lahapnya,


saya akui, kerang saus padangnya pedasa sekali tapi bikin nagih. ini yang buat saya merekomendasikan tempat ini.

setelah makan dan ingin membayar, saya terkejut hanay dengan 66rb saya bisa melahap semuanya dan ga nyesel, karna enak dan suasana malam kelapa gading membuat saya dan suami betah lama2 ditempat itu.
semoga, ini menajdi salah satu alternatif makanan ditengah malam kalian di daerah kelapa gading..

mari makan..
salam kupot :)

0 komentar:

Posting Komentar