Pages

Kamis, 05 Januari 2012

ayam goreng tulang lunak ,mbok "aspi"

salam kupot

sudah lama saya ga nulis tempat makan rekomendasi lagi karena sibuk akan pekerjaan,

kali ini saya dan istri berlibur di kota kelahiran tercinta yaitu purwokerto,di tempat inilah tepatnya di daerah karangluwas purwokerto saya memarkirkan mobil di salah satu spot kuliner favorit saya yaitu ayam goreng tulang lunak mbok aspi, mohon maaf tidak menyertakan gambar karena saya tidak membawa kamera apapun saat itu,


berlokasi tepat di pinggir jalan utama menuju kota purwokerto dari arah bumiayu jawa tengah,terdapat tenda sederhana bertutupkan kain hijau sederhana,didalam tenda itu tersedia 3 buah baskom ceper berisi potongan daging ayam dan bebek untuk kita pilih dan digorengkan,tidak hanya daging ayam tetapi terdapat pula kepala ayam dan ceker ayam

selanjutnya di hidangkan dengan sambal dan lalapan dan seporsi nasi,langsung saja saya dan istri lahap memakan semua pesanan kami,dan hanya dalam sekejap piring sudah bersih,kami tidak perlu membuang banyak tenaga untuk mengigit dan mengunyah daging ayam dan bebek,cukup dengan hisapan lembut daging sudah terlepas dari tulangnya,kalo yang gila makan mungkin tulangnya juga bisa dimakan karena empuknya daging ayam tersebut.

cukup membayar 12000 rupiah perporsi anda dapat menikmati kuliner ayam goreng tulang lunak mbok aspi
selamat mencoba,
salam kupot

0 komentar:

Posting Komentar