Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

warung soto 24 jam bandara soetta

Salam Kupot..

halo sobat kuliner,masih berkutat dengan masakan berkuah dan bersantan,kali ini saya akan bercerita tentang ketidaksengajaan saya menemukan spot kuliner alternatif di sekitar bandara soekarno hatta.Awalnya adalah ketika kami sekeluarga akan bertolak ke pekanbaru dengan pesawat melalui bandara soekarno hatta,karena kami berangkat terlalu pagi sehingga kami tidak sempat sarapan pagi,sesampainya di pintu masuk tol bandara saya putuskan untuk keluar di pintu tol dadap sebelum masuk area bandara soekarno hatta

saya tidak hafal persis dimana alamat spot ini,tapi tidak terlalu jauh dari pintu keluar tol dadap,dan merupakan akses utama pengendara sepeda motor ketika ingin memasuki bandara.

dispot ini terdapat banyak kuliner antara lain warung makan soto 24 jam yang menjajakan berbagai macam soto berkuah bening maupun santan,gerobak nasi uduk khas betawi yang menjual nasi uduk dengan berbagai macam pilihan lauknya dan lontong sayur,selain itu terdapat juga gerobak mie ayam,soto ayam khas jawa timur dan lain-lain.Untuk kali ini saya dan istri dan bapak lebih memilih mencoba soto daging,dan hasilnya rasanya cukup lumayan enak,keunggulan dari warung nmakan ini adalah isi daging yang lebih banyak di dalam soto dan free buah pisang bagi pelanggan makan soto.Sedangkan ibu dan adik-adik saya lebih tertarik untuk mencoba nasi uduk dan lontong sayur.

untuk seporsi soto daging cukup ditebus dengan harga 9000 rupiah plus 2000 rupiah untuk seporsi nasi.
untuk harga nasi uduk dan lontong sayur saya kurang tahu persis karena posisinya yang agak terpisah dari kami,tapi setelah kami tanya kepada ibu saya rasa dari nasi uduk itu enak sekali tidak seperti rasa nasi uduk yang biasa di jajakan di pinggir jalan yang disajikan alakadarnya.

Menurut saya spot ini adalah spot alternatif bagi kita yang kepagian pergi ke bandara soekarno hatta dan belum sempat sarapan dirumah,harganya yang terjangkau berbanding sangat jauh bila kita harus merogoh kocek dalam dalam bilang kita harus bersarapan di kedai-kedai makan fastfood  di bandara soekarno hatta

salam kupot..



mari makan...

0 komentar:

Posting Komentar