Pages

Minggu, 03 April 2011

BaJay alias Bakso Jaya

Bakso Jaya atau anak-anak sering menyebutnya "Bajay" adalah warung atau kedai bakso sederhana yang biasa menjajakan makanan bakso seperti warung bakso lainya,berlokasi di perumahan harapan jaya bekasi utara hampir semua warga sekitar mengetahui dimana lokasi bakso jaya.

Selain menu makanan yang enak dan ramah di kantong,suasana tempat makan yang asri dan sejuk menambah kenikmatan dalam menikmati semangkuk bakso.Bakso jaya juga merupakan lokasi favorit bagi para siswa siswi pelajar sekolah untuk berkumpul selepas pulang sekolah menikmati semangkok bakso dan minuman segar lainya

Dengan rasa yang enak dan harga terjangkau bakso jaya adalah salah satu lokasi favorit saya dan istri saya untuk  makan siang,makanan favorit saya dan istri adalah cui mie,pangsit goreng dengan kuah ditemani segelas jus buah khususnya jus mangga atau jambu.


Cui Mie bakso adalah kuliner sejenis mie ayam tapi memiliki tekstur khas bakso jaya dengan kuah yang disajikan terpisah dengan porsi yang cukup banyak.Sedangkan pangsit goreng adalah kuliner yang terbuat dari kulit pangsit isi daging dan di masak dengan cara di goreng,penyajianya dengan kuah bakso tapi tetap enak jika dimakan hanya dengan saus sambal.


Aneka minuman segar tersedia di kedai bakso jaya antara lain aneka jus buah,dengan harga yang terjangkau kita bisa menikmati segelas jus buah,tapi tidak semuanya tersedia hanya bergantung musim.Sedangkan minuman favorit istri saya adalah "coker" alias cokelat ceria yaitu minuman yang terbuat dari cokelat kental yang ditambah dengan es.


berikut adalah daftar menu bakso jaya :
makanan :
1.cui mie bakso Rp.9000
2.cui mie Rp.7000
3.Bakso Rp.7500
4.Pangsit goreng Rp.7500

Minuman:
1.Aneka Jus buah Rp.3000
2.Es Campur Rp.5000
3.Coker Rp.3000
4.Sogem (soda gembira) Rp.5000
5.Es Teh Manis Rp.1500


Sangat murah bukan,tapi saya jamin bukan murahan,cukup dengan uang selembar 50.000 ribu rupiah saya bisa mentraktir 4 orang kawan-kawan saya sampai kenyang.

Salam Kupot...
Mari makan....

0 komentar:

Posting Komentar